Pj. Sekda Kab.Lumajang Tekanan Disiplin ASN

Lumajang,radarnasional.net.
Tanggal, 4 Februari 2019 – Pj. Sekretaris Daerah Kab. Lumajang, Drs. Agus Triyono, M.Si., kembali mengevaluasi kedisiplinan ASN di Lingkungan Pemkab Lumajang, saat bertindak sebagai Inspektur Upacara Karyawan dan Karyawati Pemkab Lumajang di Halaman Kantor Bupati Lumajang, Senin (4/2/2019) pagi.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah kedisiplinan saat mengikuti upacara. Pj. Sekda meminta agar peserta upacara setiap Senin, terdiri dari 9 peleton, sesuai dengan aturan yang berlaku. “Saya minta minimal upacara 3 kompi atau 9 peleton mulai minggu depan. Saya minta tolong anggotanya pak Basuni (Kasatpol PP) untuk mempersiapkan pasukan upacara itu menjadi 9 peleton,” ujarnya.

Pj. Sekda meminta, agar semua kepala OPD bergiliran bertindak sebagai Inspektur Upacara. Ini bisa sebagai media pengenalan atau sosialisasi  tentang program-program OPD, yang sedang dan yang akan dilaksanakan.

Di akhir bulan Februari, Pj. Sekda akan melakukan evaluasi terhadap kinerja OPD selama tribulan pertama di tahun 2019. Menurutnya, evaluasi penting dilakukan untuk perbaikan kinerja di masa yang akan datang.

Pj. Sekda mengapresiasi para Kepala OPD, yang sudah memberikan respon yang baik terhadap permintaan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan).                           Ia tetap optimis, Pemkab Lumajang akan kembali meraih Opini WTP yang sudah ditargetkan.                  “BPK sudah seminggu berada di Lumajang. Alhamdulillah, respon yang diberikan kepala OPD sangat baik. Saya berharap apa yang kita lakukan terkait dengan laporan keuangan tahun 2018 WTP bisa kita raih,” pungkasnya. (Bkt/red)

via Blogger http://bit.ly/2WHLM9p

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s